GOOGLE ADSENSE UNTUK PEMULA

Monday, February 18, 2008

RAHASIA ADSENSE UNTUK PEMULA

RAHASIA ADSENSE - SOFT LAUNCHING!

Seorang anak SMA bisa menghasilkan ribuan dolar dalam sebulan dengan Adsense…Ibu rumah tangga, pensiunan, dan orang lain yang tidak begitu paham dengan Internet, bisa memperoleh penghasilan tanpa henti sepanjang tahun hanya dengan memasang iklan Adsense di web atau blog mereka! Kita juga mendengar bahwa beberapa gelintir orang bisa menghasilkan setengah juta dolar atau lebih dalam setahun melalui program Adsense ini…wow!

Apa sih Adsense itu? Wah kalau Anda belum tahu atau baru dengar istilah ini, maka hanya satu kalimat untuk Anda dari saya : kemana aja? :-)

Program Adsense (yang paling hot saat ini adalah Google Adsense) adalah suatu program pengiklanan melalui web/blog: Anda punya blog, pasang iklan Adsense di blog tersebut, jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi. Gampang kan?

Tapi, sesederhana itukah? Nanti dulu.

Siapa saja yang bisa ikut berpartisipasi dalam program Adsense ini?
Jawabannya: siapa pun boleh!

Ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, guru, petani, supir taksi, pensiunan, dokter, pedagang, atau apapun profesi Anda, bisa berpartisipasi dalam program Adsense ini.
Syarat utamanya : Anda harus punya blog !

Apa itu blog?

Gampangnya, blog adalah suatu web dinamis berisi catatan atau artikel yang senantiasa diupdate atau diperbaharui. Catatan atau artikel tersebut dapat yang ‘serius’ (seperti artikel ilmiah) ataupun artikel yang ‘santai’ (seperti buku harian). Dengan hanya menulis di blog tersebut, maka seluruh dunia dapat mengetahui dan membaca apa yang menjadi pemikiran atau interest Anda terhadap suatu topik.

Intinya blog bisa menjadi sarana untuk menuangkan pemikiran tentang sesuatu hal, berbagi cerita suka dan duka, berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan, dan lain-lain.

Selain untuk maksud tersebut, blog sebenarnya bisa menjadi sumber penghasilan tak terbatas bagi Anda. Dengan berpartisipasi dalam program Adsense maka Anda berpeluang untuk menghasilkan UANG dengan jumlah tak terbatas sepanjang waktu.

Bagaimana blog yang baik? Kriteria ‘blog yang baik’ sebenarnya sangat relatif. Parameter ‘baik’ dapat diukur dari content atau isi blog, dari disain blog, dari navigasi blog, dan lain-lain. Tetapi jika Anda bermaksud menghasilkan uang dengan blog Anda, misalnya untuk berpartisipasi dalam program Adsense, maka ada beberapa ‘strategi, tips, trik dan rahasia’ yang harus Anda perhatikan berkaitan dengan blog Anda tersebut. Mulai dari pembuatan blog (disain dan navigasi), pengisian content, dan optimisasinya mengandung beberapa ‘teknik khusus’. ‘Teknik khusus’ ini utamanya diperoleh dari pengalaman trial and error (coba-coba) dan beberapa riset mendalam dan memakan waktu lama tentang hal tersebut.

Nah, ini dia! Sebagai pemula Anda mungkin memiliki problem-problem berikut:

  1. Anda sangat ingin menghasilkan uang dengan blog tapi tidak tahu harus mulai dari mana.
  2. Anda takut atau ragu untuk mulai memiliki blog karena tidak punya pengetahuan sama sekali tentang hal tersebut.
  3. Anda tidak tahu membuat blog sendiri.
  4. Anda sudah punya blog tapi tidak paham mengenai teknik atau cara mengoptimalkannya untuk menghasilkan uang, sebab tidak ada panduan yang mudah dan lengkap untuk itu.
  5. Anda tidak tahu cara memilih topik yang niche (topik khusus yang laku dijual) untuk blog Anda.
  6. Blog Anda memiliki pengunjung (traffic) yang rendah, sulit terdaftar (mendapatkan index) dalam search engine, dan menempati urutan rendah dalam search engine result pages.
  7. Anda kesulitan mengisi/menulis artikel untuk blog Anda.
  8. Tidak ada tempat bisa bertanya karena umumnya mereka yang telah berhasil mengeruk uang dari blog terlalu pelit untuk membagi ‘rahasia’nya (kalaupun mau maka harus dibayar dengan harga yang mahal!) :-)
Jika hal-hal di atas menjadi problem Anda, maka jangan khawatir. Saya menawarkan solusi untuk semua masalah tersebut…memperkenalkan...

Ini adalah sebuah ebook yang berisi ‘strategi, tips, trik dan rahasia’ untuk menghasilkan uang dengan blog melalui program Adsense. Ebook ini saya tulis berdasarkan pengalaman trial and error dan beberapa riset yang saya lakukan. Ebook setebal 42 halaman dalam Bahasa Indonesia ini mengungkap rahasia dan cara cepat untuk meningkatkan penghasilan Adsense, dikhususkan untuk pemula seperti Anda. Berisi panduan tentang bagaimana :

  • Cara mudah mencari keyword dan niche untuk blog
  • Cara dan trik untuk memaksimalkan blog agar menempati urutan teratas dalam SERPs (search engine result pages) dan SEO (search engine optimization)
  • Cara dan trik memperoleh artikel yang niche tanpa harus menulisnya sendiri.
  • Cara mudah mendapatkan traffic.

Disajikan secara detil dalam uraian langkah per langkah (step by step) dan dilengkapi dengan screenshot (gambar) dari halaman web yang menjadi rujukan. Dengan mengikuti petunjuk yang ditulis secara ringkas dan jelas dengan kalimat yang mudah dimengerti, maka Anda yang belum punya pengetahuan sama sekali tentang blog saya JAMIN pasti bisa melakukannya!

Tidak perlu membeli tools/software lain (yang umumnya berharga mahal) seperti tool pencari keyword, auto-responder, tool pencari backlinks dan sebagainya. Seperti saya, Anda bisa melakukannya sendiri secara manual. Anda lihat sendiri bagaimana blog ini kan? Dengan blog seperti ini (atau blog saya yang lain, lihat link-nya pada bagian akhir tulisan ini) saya bisa memperoleh penghasilan online saya. Sama seperti saya, Anda pun pasti bisa melakukannya!

P.S. Kalau Anda mengalami kesulitan dalam melakukan setup atau bagaimana memulainya, saya bersedia untuk membantu Anda. GRATIS! :-)

Berminat? Segera dapatkan ebook tersebut. Mulailah menghasilkan uang dengan blog dengan mengikuti panduan yang tepat dan mudah diikuti.

Berapa biaya untuk mendapatkan ebook tersebut?

Empat puluh ribu perak! Ya, dengan Rp. 40.000,- maka ebook berisi petunjuk siap pakai tersebut dapat Anda miliki. Ini adalah harga istimewa, berhubung saat ini masih dalam tahap soft launching.

Murah? Mungkin. :-)

Jika dibandingkan dengan pengetahuan praktis yang terdapat di dalamnya maka rasanya harga ebook ini memang murah, bahkan terlalu murah. Seperti yang Anda mungkin rasakan, sangat jarang orang yang mau membagi rahasia suksesnya kepada orang lain. Nah, rahasia sukses Adsense ini saya peroleh bukan dari orang lain, melainkan dari pengalaman dalam waktu yang relatif lama. Dan saya ingin membaginya kepada Anda, dengan harga yang ‘murah’ tersebut.

Tapi tunggu dulu…sebelumnya saya ingin Anda melihat ini :

Ebook ini berisi pengetahuan dasar, sangat dasar, yang perlu dimiliki oleh Anda yang sama sekali baru dalam bisnis online, terutama bagi Anda yang ingin mengkhususkan diri dalam periklanan Adsense. Ebook setebal 36 halaman dan ditulis dalam Bahasa Indonesia ini berisi penjelasan dan contoh kasus tentang kiat-kiat yang diperlukan dan harus dilakukan untuk mendapatkan dan meningkatkan penghasilan Adsense.

Dan…ebook kedua ini milik Anda, GRATIS ...ulangi, GRATIS!

Ya, jika Anda memesan sekarang maka kedua ebook tersebut akan menjadi milik Anda. Hanya dengan Rp. 40.000,- maka Anda sudah bisa memiliki kedua ebook tersebut yang memberikan dua hal penting bagi Anda : 1. memiliki pengetahuan dan teknik dasar tentang Adsense, dan 2. Memiliki strategi dan rahasia bagaimana memperbesar penghasilan Adsense dengan cara mudah dan cepat.

Jadi, dengan biaya Rp. 40.000,- ini, Anda akan mendapatkan:

  • 1 buah Ebook RAHASIA ADSENSE
  • 1 buah Ebook 4 KIAT SUKSES Meningkatkan Penghasilan Adsense
  • Konsultasi GRATIS (via email, sms, atau telpon)

Pesan sekarang juga!

Catatan : berhubung saat ini masih dalam masa soft launching maka harga istimewa ini masih berlaku. Harga yang murah ini dikarenakan saya masih menggunakan hosting dan domain gratis. Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan melaunching ebook ini melalui domain dan hosting khusus. Dan bisa saya pastikan harganya pada saat itu akan naik dari harga sekarang. Pesan sekarang juga, sebab penawaran istimewa ini tidak dalam waktu yang lama!

Cara pemesanan :

Langkah 1 : Transfer uang sebesar Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) ke salah satu rekening di bawah ini :

Nomor rekening: 0143692544 a.n. SAEFUDDIN, M.Si., Bank BNI Cabang Kendari

ATAU

Nomor rekening : 00077-01-50-006672-1 a.n. SAEFUDDIN, Bank BTN Cab. RSUP Wahidin Makassar.

Langkah 2 : Setelah melakukan transfer, silakan kirim email ke saefuddin.yusuf@yahoo.com untuk mengkonfirmasi pembayaran Anda. Tulis dalam SUBJECT email Anda RAHASIA ADSENSE. Kemudian dalam email tersebut mohon menuliskan data lengkap Anda berupa :

NAMA LENGKAP, KOTA TEMPAT TINGGAL, NOMOR TELEPON (ATAU HP), ALAMAT EMAIL, BANK TEMPAT MEMBAYAR (sertakan dengan tanggal pembayaran dan nomor transaksi jika ada)

KONFIRMASI bisa juga Anda lakukan melalui SMS ke nomor 081341505545 atau 08194186159, dengan menuliskan data lengkap Anda seperti di atas. (akan lebih baik kalau Anda konfirmasi melalui sms ini, karena lebih cepat, bo :-)

P.P.S. Setelah mengecek/mengkonfirmasi pembayaran Anda di bank, maka Anda akan menerima alamat/link dari saya yang merupakan alamat/link tempat mendownload semua ebook di atas.

TERIMA KASIH - aiy yusuf

"Mari sukses bersama"

http://cari-uang-online-pemula.blogspot.com/

http://blogfourmoney.blogspot.com/

UPDATE! UPDATE! UPDATE!

Hari ini, tanggal 29 Maret 2008. Hampir 2 bulan telah berlalu sejak saya melakukan soft launching produk ebook tersebut melalui blog ini.

Di luar dugaan saya ternyata tanggapan atas ebook tersebut sangat luar biasa. Saya mau cerita dikit nih. Sampai kurang lebih 10 hari pertama sejak launching saya hampir 'putus asa' karena sepinya tanggapan. Setiap pagi dan sore saya ngecek inbox, berharap ada konfirmasi email mengenai pemesanan ebook tersebut. Tapi hasilnya selalu kosong.

Saya lalu menambah sedikit kerja untuk mempromosikan blog ini: menjawab beberapa pertanyaan dalam forum Yahoo! Answer. Dan, 'keajaiban' mulai terjadi....

Sehari setelah posting jawaban di forum tersebut, saya mulai mendapatkan pesanan. Hari itu saya berhasil menjual 2 ebook. Wah jadi semangat lagi, frekuensi menjawab di forum saya tingkatkan. Cara ini benar-benar efektif! Berikutnya, setiap hari saya berhasil menjual 4-7 ebook. Total hingga hari ini (setelah hampir dua bulan sejak launching pertama), ebook saya berhasil mencetak 160-an hit...wow! (Alhamdulillah).

P.S. Tapi ada pengorbanan juga nih, salah satu akun saya di Yahoo! Answer kena suspend, dengan 'tuduhan' menyebarkan penghasutan :-( hehehe...

Nah, dengan hasil penjualan tersebut sekarang saya sudah bisa membeli layanan hosting dan domain sendiri. Artinya, sekarang ebook ini sudah punya website sendiri, 'toko' sendiri, dan tidak numpang lagi di hosting gratisan seperti di sini....hehehe. Juga, sekarang saya sudah bisa memasang layanan internet dari provider langsung ke rumah...jadi gak perlu lagi bolak-balik ke warnet :-).

Apa isi dari website tersebut? Pada dasarnya sama saja dengan blog ini, berisi tentang 'jualan' ebook ini. Yang beda hanya satu: harganya. Di website tersebut saya menjual ebook ini bukan dengan harga 40 ribu rupiah, tapi 60 ribu rupiah. Ya, Rp. 60.000,-.

Kok lebih mahal? Mungkin ini pertanyaan Anda. Saya punya alasan: pertama, harganya yang lebih mahal karena untuk membantu biaya maintenance (perawatan) website itu sendiri. Kedua, biasanya kalau barang yang dijual di supermarket harganya lebih mahal di banding dengan yang di pasar tradisional, walaupun kualitas barang tetap sama. Nah, jualan di website khusus ini saya anggap seperti menjual di supermarket, sedangkan jualan di blog/hosting gratisan saya anggap seperti menjual di pasar tradisional. (Paham kan alasannya?) :-)

P.P.S. Selain di Blogger ini, ada dua lagi blog saya yang lain yang berisi tentang jualan ebook ini. Tapi Anda jangan khawatir. Jika Anda masih bisa mengakses salah satu dari ketiga blog ini, maka Anda masih membayar dengan harga lama: Rp. 40.000,- (ini jika Anda ingin memesan ebook tersebut). (Karena itu pesan sekarang juga, mumpung blog ini belum kena gusur oleh Satpol PP -nya Blogger...hehehe.)

Sekali lagi :

Cara pemesanan :

Langkah 1 : Transfer uang sebesar Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) ke salah satu rekening di bawah ini :

Nomor rekening: 0143692544 a.n. SAEFUDDIN, M.Si., Bank BNI Cabang Kendari

ATAU

Nomor rekening : 00077-01-50-006672-1 a.n. SAEFUDDIN, Bank BTN Cab. RSUP Wahidin Makassar.

Langkah 2 : Setelah melakukan transfer, silakan kirim email ke saefuddin.yusuf@yahoo.com untuk mengkonfirmasi pembayaran Anda. Tulis dalam SUBJECT email Anda RAHASIA ADSENSE. Kemudian dalam email tersebut mohon menuliskan data lengkap Anda berupa :

NAMA LENGKAP, KOTA TEMPAT TINGGAL, NOMOR TELEPON (ATAU HP), ALAMAT EMAIL, BANK TEMPAT MEMBAYAR (sertakan dengan tanggal pembayaran dan nomor transaksi jika ada)

KONFIRMASI bisa juga Anda lakukan melalui SMS ke nomor 081341505545 atau 08194186159, dengan menuliskan data lengkap Anda seperti di atas. (saya sarankan menggunakan cara ini, untuk alasan kecepatan).

Ingat: dengan harga Rp. 40.000,- itu Anda akan mendapatkan 2 ebook, berisi panduan langkah demi langkah mengenai bagaimana mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, dan konsultasi GRATIS (via email, sms, atau telpon).

Ayo pesan sekarang, dan bergabunglah dengan 'orang-orang awam' lainnya, yang dari tidak paham sama sekali tentang bisnis online (khususnya Google Adsense) menjadi bisa berpenghasilan dengan itu.

Komentar